Pererat Silaturahmi, UKK/UKM Kompak Rayakan Milad UIN Suska ke-53

Penulis: Sefrizel Rahayu

Gagasanonline.com – Unit Kegiatan Khusus/Unit Kegiatan Mahasiswa (UKK/UKM), adakan acara Milad UIN Suska Riau ke-53. Acara itu dihadiri Rektor dan Wakil Rektor (WR) lll UIN Suska Riau, di halaman Sanggar Latah Tuah, Rabu (16/9/2023).


Acara ini merupakan yang perdana ditaja oleh UKK/UKM. Ketua Pelaksana Agus Bin Roi mengatakan kegiatan guna meningkatkan kekompakan antar UKK/UKM. Serta, merayakan Milad UIN Suska ke-53.

“Terlepas dengan viralnya terkait kampus kita, dengan hal seperti inilah kita menghilangkan statement di luar sana tentang kampus kita,” katanya

Rektor Khairunnas Rajab yang saat itu hadir menggunakan blazer cream, mengatakan kegiatan tersebut suatu hal yang positif dan perlu dipertahankan.

“Kegiatan ini mencerminkan bahwa mahasiswa UIN sudah terbukti banyak mengukir prestasi di bidang minat dan bakat, terutamanya seni,” ucapnya, Senin (18/9/2023).

Selain itu, Khairunnas berharap mahasiswa terus bersemangat dalam mengukir prestasi dan bertekad untuk maju dalam bersinergi dengan civitas akademika lainnya untuk menggapai UIN Suska Riau yang terbilang dan gemilang.

“Harapannya, semoga UKK/UKM serta elemen mahasiswanya lainnya di UIN Suska Riau dapat terus bersinergi dan mengedepankan kebersamaan,” tuturnya.

Salah satu mahasiswa yang yang menyaksikan kegiatan tersebut Naning Triana, mengaku terhibur dengan kegiatan itu. Acaranya keren dan bisa menghadirkan berbagai elemen dari civitas akademika UIN Suska Riau.

“Dilihat dari hadirnya Rektor dan WR III itu sudah menunjukkan kalau acaranya bukan sekedar acara panggung biasa. Tapi, ada hal besar yang didukung oleh pimpinan,” ungkapnya.

Naning berharap semoga akan ada kegiatan yang ditaja oleh UKK/UKM kembali dan dengan fasilitas tempat yang memadai seperti di dalam ruangan.

“Selain untuk memantau situasi dan keadaan, di ruangan juga memudahkan panitia dalam mengkondisikan penonton laki-laki dan perempuan agar tidak tercampur,” tutupnya.

Reporter: Annisatul Fathonah, Sefrizel Rahayu
Editor : Rofiqoh Romadhoni
Foto: Dok. Gagasan/Sefrizel Rahayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.