Press Release Pergantian Kepengurusan LPM Gagasan Periode 2023/2024

Penulis : Siti Nurrahmah**

Gagasanonline.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gagasan UIN Suska Riau telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) dan menetapkan Sefrizel Rahayu sebagai Pimpinan Umum (Pimum) yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan. Sefrizel  dibantu oleh Annisatul Fathonah sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) dan Windi Astuti sebagai Pimpinan Perusahaan (Pimrus) periode 2023/2024, Minggu (08/01/2023).

Khumar Mahendra selaku Demisioner Pimum LPM Gagasan sebelumnya mengungkapkan, dengan adanya kepemimpinan baru ia berharap agar kedepannya Gagasan lebih maju dengan program yang ada. Serta berharap agar pengurus maupun anggota dapat lebih mencintai Gagasan.

“Terus menjalankan program yang ada dan mengembangkan ide-ide baru untuk Gagasan yang lebih baik, serta tak lupa terus menjaga nama baik LPM Gagasan kedepannya,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Sefrizel Rahayu selaku Pimum terpilih juga berharap dapat membawa LPM Gagasan UIN Suska Riau untuk lebih baik lagi kedepannya, tentunya dengan bantuan dari seluruh anggota Gagasan.

“Karena dengan adanya kerjasama antara anggota, organisasi LPM Gagasan UIN Suska ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Sefrizel.

 

Reporter : Siti Nurrahma
Editor : Annisatul Fathonah
Foto : Dok. Gagasan / Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.