Berbagai Pertunjukan Seni Sambut Milad 22 SLT

Gagasanonline.com– Sanggar Latah Tuah (SLT) dalam menyambut ulang tahun ke 22 akan mengadakan berbagai pertunjukan seni. Bertempat di Pusat Kegiatan Mahasiswa SLT akan menunjukan karya dari anggota SLT dan dari beberapa sanggar lainnya. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari, dimulai Kamis (1/11/2018) sampai Sabtu (3/11/2018).

Nur Guntur Ketua pelaksana mengungkapakan Pada Milad tersebut, berbagai acara akan di tampilkan seperti pawai, panggung apresiasi, lomba puisi, pameran karya, lomba solois, dan pameran seni. Dari seluruh kegiatan untuk tahun ini SLT mengambil Tema ‘Identitas’.

“maksud Identitas memiliki arti Ide adalah gagasan dan Ntitas adalah wujud nyata,” jelasnya, Selasa (30/10/2018).

Selain mengadakan pertunjukan SLT juga meggalang dana untuk korban Palu. Bagi penonton yang datang, Nur mengajak untuk memberikan sumbangan sukarela. Pertunjukan dibuka untuk semua kalangan tanpa dipungut biaya masuk. Karena kegiatan di dalam lingkungan UIN Suska maka ia meminta penonton agar berpakaian sesuai semestinya UIN Suska.

“Terbuka untuk Umum, syarat berpakaian muslim dan beberapa tamu khusus seperti Rektor, Wakil Rektor, Alumi Sanggar Latah Tuah, dan beberapa sanggar luar,” jelasnya.

Penulis: Rahma**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.