Ralat Berita “WR III Dr Pormadi : Bekerja Sesuai dengan Tujuan Rektor”

Ralat Berita "WR III Dr Pormadi : Bekerja Sesuai dengan Tujuan Rektor"

Gagasanonline.com : Setelah Pergantian Rektor UIN Suska Beberapa waktu yang lalu, Rektor Baru Prof Akhmad Mujahidin langsung menunjuk Wakil Rektor dan Dekan yang baru. Pelantikan Wakil Rektor dan Dekan berlangsung di Lantai Lima Rektorat, Senin (9/7/2018). Untuk Wakil Rektor (WR) I adalah Dr Suryan, WR II Dr Kusnadi, dan WR III Dr Pormadi.

Dr Pormadi yang ditunjuk Sebagai Wakil Rektor III mengungkapkan ia akan bekerja sesuai dengan tujuan Rektor, salah satunya untuk membawa UIN Suska World Class University 2022. Mahasiswa UIN Suska harus mampu bersaing nantinya dengan lulusan atau bahkan negara lain dalam berbagai bidang. Menurutnya yang terpenting dalam mencapai hal tersebut mahasiswa harus mampu menguasai minimal satu bahasa asing.

“Selama Empat Tahun satu bahasa harus dikuasai, apapun terserah minat mahasiswanya” ucapnya saat dijumpai usai pelantikan.

Ia merencakan untuk program kemahasiswaan akan diarahkan dalam bidang akademis. Semua bidang akan diarahkan kepada bidang ilmiah agar bukan sekedar kegiatan biasa saja.

“misalnya bidang olah raga, akan dibahas seminar tentang peran olah raga dalam membentuk karakter, jangan hanya main-main saja,” jelasnya.

Ia juga berharap untuk mahasiswa akan memiliki nilai kompetitif setelah nantinya menyelesaikan pendidikan di UIN Suska. Dengan adanya nilai kompetitif yang salah satunya bisa di tonjolkan adalah penggunaan bahasa asing agar nantinya jika ingin bersaing di dunia kerja maka akan memiliki nilai lebih.

————————————————————————————————————————————————-

Ralat Berita: Ada kesalahan penulisan dalam penulisan nama Wakil Rektor III. Penulisan Nama sebelumnya adalah

“Dr Pormadi”

Setelah dilakukan kembali pengecekan dan adanya informasi dari pembaca nama WR III yang benar adalah

“Dr Promadi”

Demikian ralat dari kami, atas nama redaksi LPM Gagasan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih.

Penulis : Hanif

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *