Paslon No Dua Unggul Di Pemira FEIS

Paslon No Dua Unggul Di Pemira FEIS

gagasanonline.com Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial (FEIS) UIN Suska Riau untuk kursi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa 2018 telah usai. Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) melaksakaan Pemira tanggal 5 juli 2018.

Pemira dimenangkan oleh Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 atas nama Fahrul Auza’i  dan wakilnya Nopri Pahlawan, dengan perolehan suara 58,66%. Sedangkan paslon nomor urut 1 atas nama Yogan Juniantara Nugraha dan wakilnya Junaidi mendapat suara sah sebanyak 41,33 %.

Sekretaris panitia Rapika  membenarkan hal tersebut. hasil suara yg masuk yaitu 1449 Suara. Suara sah yaitu 1442, sementara jumlah suara masuk yang tidak sah terdapat Tujuh suara.

” sedikitnya paslon 1 memperoleh suara sebanyak 596 suara, sedangkan paslon 2 memperoleh suara sebanyak 846 suara” jelasnya.

Terdapat dua Tempat pemungutan suara (TPS), TPS Satu berlokasi di depan teater gedung FEIS disediakan untuk mahasiswa jurusan manajemen S1 dan Akuntansi S1. Sedangkan TPS Dua berlokasi di teater Gedung Bersama FEIS dan FDK disediakan untuk mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Negara S1, D3 manajemen perusahaan dan D3 Perpajakan, serta D3 Akuntansi.

“Hampir setengah dari jumlah mahasiswa fekonsos (FEIS) yang golput” kata Rapika.

Rapika berharap paslon yang terpilih mampu mengemban amanah dengan baik dan memajukan FEIS untuk Sau tahun kedepan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, melaksanakan visi dan misi nya sesuai dengan yang dijanjikan oleh paslon terpilih.

Penulis : Abdul Hakim**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *