Rektor Lantik 39 Pejabat Selingkungan UIN Suska

Rektor UIN Suska Riau lakukan pelantikan sekaligus sumpah jabatan Kepala Pusat UPT, Ketua, Sekretaris Jurusan pada Fakultas dan Ketua, Sekretaris pada Program Studi pada Pascasarjana di gedung rektorat lantai lima, Jum’at (20/07/2018).

Pada pelantikan kali ini Akhmad Mujahidin melantik 39 pejabat selingkungan kampus UIN Suska Riau periode 2018-2022. Pelantikan ini merupakan pelantikan terakhir yang dilakukan oleh rektor dan jika nantinya masih ada kekosongan diserahkan kepada dekan atau pejabat lainnya untuk mengambil kebijakan.

Dalam sambutannya Akhmad Mujahidin berharap dengan adanya pejabat baru nantinya dapat membantu mewujudkan visi dan misi UIN Suska untuk mendapatkan akreditasi A. “upaya kita untuk menjadikan UIN mendapat akreditasi A” ujarnya.

Selain itu Akhmad Mujahidin juga mengingatkan bahwa sebagai pejabat harus memiliki loyalitas kepada pimpinan. Baik dalam keadaan apapun suka maupun duka tetap harus loyal kepada pimpinan. “Loyalitas sangat penting pada pimpinan sangat penting, begitu juga saya  harus loyal pada pimpinan yakni Menteri Agama” tutupnya.

Penulis : Linda Rizky

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.