Silaturahmi UIN Suska Bersama Gubernur Riau Terpilih

Silaturahmi UIN Suska Bersama Gubernur Riau Terpilih

gagasanonline.com Dalam acara silaturahmi yang dilakukan UIN Suska Riau, Civitas UIN Suska Riau mengucapkan selamat kepada Syamsuar-Edy sebagai Gubernur Riau (Gubri) terpilih priode 2018-2023. Acara berlangsung di gedung rektorat lantai lima UIN Suska Riau, Rabu (25/07/2018).

Dalam kata sambutannya, rektor UIN Suska Riau mengungkapkan kebanggaan atas terpilihnya Syamsuar-Edy sebagai Gubri baru , hal ini dikarenakan gubri baru dirasanya sangat lekat dengan jiwa yang agamis. Menurutnya ia sering diundang untuk menyampaikan ceramah yang berhubungan dengan keagamaan saat Syamsuar mengundangnya ke Siak.

“Beberapa kali saya ke siak diundang beliau untuk ceramah, pembicaraan kami gak jauh-jauh dari quran, umat dan dakwah,” ungkapnya.

Syamsuar dalam kata sambutannya, menyampaikan keinginanya untuk membangun Riau lebih baik dari yang sekarang, dia memfokuskan  prioritas utama ke pendidikan, dia juga ingin membantu anak-anak pintar dari keluarga yang tidak mampu di Riau, karena dia menganggap  pendidikan adalah investasi untuk masa depan.

“Beberapa waktu lalu, kami telah mensosialisasikan visi kami bersama pak edy, untuk Mewujudkan Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul,” ujarnya.

Syamsuar juga meminta bantuan kepada seluruh kalangan, baik dari kampus ataupun di luar kampus, ikut membantu dalam membangun Riau agar lebih baik dari yang sekarang, karena banyak narkoba beredar di Riau yang dilakukan oleh pihak yang ingin menghancurkan anak-anak Riau.

“Saya sudah menyampaikan pada pak edy, dan pak edy komit dan pak edy sudah ada strateginya, kalaupun tidak bisa seluruhnya minimal ada penguranganlah,” tutupnya.

 

Penulis : Rahmat**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *