Baru Mulai, Mahasiswa KKN UIN Suska Alami Kecelakaan

gagasanonline.com : Kecelakaan menimpa mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Suska Riau 2018. Belum seminggu peserta KKN UIN Suska mengabdi satu mahasiswa harus dirawat dirumah sakit. Mahasiswa yang KKN di Kecamatan Rengat Barat , Desa Redang Indragiri Hulu mengalami tabrakan di jalan Lintas Timur Pelalawan di desa  Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan.

Alvia Rizki korban kecelakaan menuturkan bahwa saat ia usai menabrak mobil yang membuatnya mengalami patah kaki kiri dan lecet dibeberapa bagian tubuhnya ia tidak sadarkan diri. Ia sadar setelah dibawa ke salah satu klinik setempat hingga akhirnya di rujuk ke rumah sakit Safira di Pekanbaru.

Menurutnya saat kejadian sebuah mobil ingin berbelok yang diketahui mobil tersebut berjenis Toyota Fortuner, karna terlalu cepat dalam mengendarai sepeda motor Honda Beat miliknya, ia tidak dapat mengelak dan akhirnya menabrak bagian samping mobil. Kejadian yang begitu cepat membuatnya tidak sadarkan diri.

“mobilnya tiba-tiba belok, tu tak dapat lagi menghindar,” ucapnya saat dijumpai di rumah sakit Safria (20/7/2018).

Alvia yang juga mahasiswa Teknik Elektro menuturkan alasannya hendak ke Pekanbaru untuk mengurus surat-surat kerja praktek. Kejadian yang terjadi kamis 19 Juli tersebut diperkirakan terjadi sekitar 16.30 WIB. Saat itu karena hari sudah sore ia dan temanya dengan dua kendaraan berangkat dari tempat KKN dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“kami dua motor, karna ada acara penyambutan jadinya kami lambat untuk berangkat,”  jelasnya.

 

Penulis: Abdul Hanif Fani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.