Ambil Jaket Almamater Kosma Duduk Di Lantai

Ambil Jaket Almamater Kosma Duduk Di Lantai

Gagasanonline.com– Lantai Lima Rektorat UIN Suska dipenuhi oleh mahasiswa yang mengatre untuk mendapatkan jaket almamater yang sudah beberapa lama dipertanyakan. Pengambilan jaket almameter mahasiswa UIN Suska Riau angkatan 2017 dilaksanakan dari tanggal 19-20 April 2018 dengan desain yang berbeda tahun-tahun sebelumnya.

Pembagian jaket almameter ini dilakukan oleh pihak Rektorat kepada perwakilan Komisaris Mahasiswa (Kosma) Pembagian jaket almameter ini hanya dilaksanakan dalam dua hari. Kosma yang mengantre untuk mendapatkan jaket almameter juga rela duduk di lantai karena sudah terlalu lama berdiri, Kamis (19/4/2018).

Ikhsan Ramadhan mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) jurusan Pendidikan Bahas Inggris, mengatakan pembagian almameter ini kurang terstruktur, banyak orang yang sudah lama menunggu tapi belum juga dapat. Ia berharap tim UIN Suska agar lebih terstruktur dalam pembagian jaket hingga tertib saat adanya pembagian.

“jangan acak-acakan seperti ini,” katanya.

Ikhsan juga berpesan agar kedepannya pembagian jaket almameter ini di strukturkan lagi, ia menyangkan ramainya Kosma yang hadir membuat ruangan yang di Lantai Lima Rektorat menjadi pengap.

“buat jadwal perfakultas untuk pengambilannya, jadi gak bergerombolan,” tutupnya.

Penulis: Wulan Rahma Fanni**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *