Lantik Tiga Lembaga Kurang dari Satu Jam

Lantik Tiga Lembaga Kurang dari Satu Jam

gagasanonline.com :Fakultas Sains dan Teknologi(FST) kembali membuat sesuatu yang berbeda. FST melakukan pelantikan serentak lembaga se FST yang biasanya dilakukan oleh lembaga masing-masing kini melakukan dengan bersama di Islamic Center(IC) UIN Suska Riau yang dihadiri oleh ratusan peserta pelantikan.

Pada hari kamis (13/4/2017) FST melantik delapan Lembaga dalam satu hari. Dekan FST yang diwakili oleh Wakil Dekan(WD) II, Rado Yendra melantik tiga lembaga kurang dari satu jam dan lima lembaga lagi dilantik oleh ketua BEM FST.

Lembaga yang dilantik oleh WD II merupakan lembaga setingkat fakultas yakni BEM FST dan dua Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas(UKMF) yang dimulai sebelum jam 12 siang. Sedangkan Wais Aulya Ketua BEM FST melantik kepengurusan HMJ yang terdiri dari lima HMJ yang dilantik setelah jam 13.30 WIB.

Rado Yendra mmenyampaikan saat melantik salah satu UKMF, kebangganya terhadap diselenggarakannya pelatikan serentak. Ia baru pertama melantik tiga lembaga sekaligus dalam kurang dari satu jam. Ia menyampaikan bahwa setiap lembaga harus melakukan yang terbaik dalam masa kepengurusan.

“fakultas akan membantu semaksimal mmungkin,” ungkapnya.

Ketua BLM FST, Muhammad Rizuan menyampaikan kebanggannya terhadap kelembgaan FST yang mau melakukan pelantikan serentak. Pelantikan serentak delapan lembaga sekaligus baru pertama kali di UIN Suska Riau. Hal ini juga menunjukan FST sebagai Fakultas yang kompak dan kuat.

“ini sesuai dengan mottonya, FST satu,” ungkapnya.

Rizuan juga berharap dengan pelantikan ini kekompakan bukan hanya sampai dihari pelantikan. Ia berharap sebagai ketua BLM FST kekompakan setiap lembaga dan solidaritas juga lebih terjalin lagi. Dengan pelatikan juga satu sama lain lebih mengenal dan akrab sehingga bisa memajukan FST lebih lagi.

“tidak hanya sebatas lidah saja,” ujarnya.

penulia : Hanif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.