Rektor Akan Ambil Tindakan Tegas Terkait Gaji Petugas Kebersihan

Rektor UIN Suska Riau Prof Munzir Hitami
gagasan-online.com : Terkait tuntutan pencairan gaji petugas kebersihan UIN Suska Riau yang belum cair selama dua bulan terakhir, Rektor Prof Munzir Hitami mengatakan akan mengambil tindakan terhadap Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (Kabag ULP) UIN Suska Riau A.Bukhari, Jumat(24/06/16).

“Jika tidak ada kepastian hingga Senin, Bukhari akan dimutasikan” ungkapnya, Jumat (24/06/2016) saat menemui perwakilan petugas kebersihan dilantai empat Gedung Rektorat UIN Suska Riau.

Mengenai hal ini rektor memberikan waktu beberapa hari terhadap Bukhari untuk menyelesaikan keterlambatan pencairan gaji petugas kebersihan. 
Ia meminta kepada para petugas kebersihan untuk utntuk kembali pada hari senin (27/06/16) esok untuk lanjutan tututan mereka. “mau makan apa mereka kalo tak digaji”, ungkapnya.

Hal ini juga terkait dengan ancaman petugas kebersihan yang akan melakukan aksi pada Senin(27/06/26) esok. Mulyadi petugas kebersihan mengatakan mereka  mengancam akan menyegel gedung fakultas dan menyerahkan kunci di Bagian Umum UIN Suska. “Biar mereka yang kerja dan mahasiswa tahu kalau kami tak digaji,” ucapnya kesal. (Angel**/Rofik*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.