Fapertapet Akan Bentuk Prodi Baru

Foto: Internet
gagasan-online.com : Fakultas Pertanian dan Pertenakan (Fapertapet) berencana akan membentuk Progran Studi (Prodi) baru yaitu Prodi S-1 Ilmu Gizi dan S-1 Kesehatan Lingkungan, Jurusan ini nantinya akan berada di bawah naungan Fapertapet untuk sementara waktu. Senin (16/01/2016).

“Untuk sementara waktu, sebelum membentuk  Fakultas baru maka jurusan tersebut digabungkan terlebih dahulu dengan  Fapertapet,” Ujar Dekan Fapertapet Edi Erwa pada  Kamis lalu kepada gagasan-online.com.

Jurusan baru tersebut lanjut Edi, adalah usulan dari pihak Rektorat yang  nantinya akan menjadi cikal bakal Fakultas Kedokteran di UIN Suska Riau. “Mengenai jurusan ini masih ditangani oleh pihak  rektorat, pembentukannya pun sudah bekerjasama dengan Universitas Indonesia (UI),” katanya

Untuk dosen yang akan mengajar nantinya sudah ada beberapa dari luar termasuk juga nantinya sebagian dari UI dan juga akan melibatkan dosen yang sudah ada seperti dosen Pangan Gizi “Sekarang hanya menunggu kapan jurusan tersebut akan dibangun,”. tutupnya (Sella*,Arul**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.