FS Nuri Gelar Maulid Nabi Saw

Acara Kegiatan Peringatan Maulid Nabi di Islamic Center
gagasan-online.com : Rabu (30/12/15) Rohis Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) yang bernama Forum Studi Nurul Ilmi (FS Nuri) mengadakan kegiatan menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw di Gedung Islamic Center. Kegiatan ini bertujuan agar para mahasiswa bisa mencontoh kehidupan Rasulullah dari segala aspek.
Dalam sambutannya sebagai panitia acara Arrasyidin Akmal Domo menyampaikan, ”Bahwa kita harus mengenal siapa Rasulullah itu, jangan menenal artis atau orang terkenal saja,” ucapnya.
Acara ini dihadiri para Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Pemateri acara ini ustadz Zulfan Effendi yang juga merupakan alumni UIN Suska Riau Fakultas Syariah dan Hukum.
Dalam penyampainnya, ustadz Zulfan Effendi mengajak para mahasiswa untuk meneladani sifat dan sikap Rasulullah dari segala aspek kehidupan, karena Rasulullah adalah contoh dan suri tauladan yang baik.
Kegiatan ini molor jadi jadwal yang rencana di mulai pukul 15.30 WIB namun menjadi pukul 17.30 WIB karena para mahasiswa banyak yang telat hadir sehingga acara ini tidak tepat waktu. (Rofiq**)


gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.