1000 Koin Untuk Negri Dalam Bentuk Perlengkapan Alat Tulis

Foto: Yova (Bersama anak-anak dan masyarakat suku talang mamak)
gagasan-online.com: Dinas Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi UIN Suska Riau mengunjungi Suku Talang Mamak di pedalaman Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Dalam rangka menjalankan program kerja “1000 Koin untuk Negri”, Kepala Dinas Sosial BEM Psikologi Ilham Rahmad mengalihkan koin dalam bentuk bantuan buku-buku dan alat tulis. 
Dia mengatakan kunjungan tersebut untuk membantu sesama memajukan pendidikan di Indonesia terkhusus pada daerah yang kurang merasakan pendidikan. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat anak-anak pedalaman lebih maju,” harapnya, Jum’at (25/12/15).
Ketua BEM Psikologi Wirzal mendukung positif kegiatan yang dilaksanakan Dinas Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Psikologi bersama dengan Himpunan Mahasiswa Bagian (HMB) Psikologi Klinis dan Agama (PKA), Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) Wilayah Sumatra dan UIN Suska Mengajar (USM).
Menurutnya kegiatan ini jelas sangat positif. Dinas Sosial BEM Psikologi mengkonsepkan kegiatan ini agar bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. “Apa yang sedikit telah kita berikan saat ini semoga dapat membantu mereka. Dan BEM Fakultas Psikologi bisa melakukan hal yang lebih besar lagi di bawah Dinas Sosial khususnya,” tutupnya. (Rilis/Yova Ardyastuti)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.