Awali Tahun 2015 Dengan Donor Darah

gagasanKops suka rela (KSR) – Palang Merah Indonesia (PMI) unit kesatuan 04 UIN Suska Riau adakan donor darah. Kamis (22/01/2015). Kegiatan dengan tema Setetes Darah Bukti Pahlawan Sejati berlangsung di lapangan sepak bola UIN Suska Riau.
Rani, Ketua Panitia mengatakan donor darah kali ini sungguh luar biasa. Meski mahasiswa sudah banyak yang libur donor darah tetap ramai dan mendapatkan pendonor yang cukup banyak. “Banyak yang ngantri,”katanya
Rani berharap donor darah kali ini bisa menolong orang-orang yang membutuhkan darah. “Setetes darah bisa menyelamatkan satu nyawa, “tambahnya.
Iis salah satu pendonor mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya keguatan ini dapat dijadikan amal karena dapat sangat berguna bagi orang lain yang membutuhkan. “Bagus, karena kita bisa menolong orang lain,”katanya.
Kegiatan donor darah ini merupakan kedua kalinya yang dilaksanakan KSR-PMI UIN Suska Riau. Rencananya kegiatan ini akan dilakukan sebulan sekali jika mendapatkan dukungan dari pihak rektorat.(Thoni**)
LPM Gagasan
UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.