Kritisi Kerja Dema Universitas, Akun mahasiswa_uin_suska_official Kirim Surat Terbuka

Penulis: Annisatul Fathonah

Gagasanonline.com – Mahasiswa UIN Suska Riau dalam akun Instagram mengatasnamakan @mahasiswa_uin_suska_official memposting flayer bertuliskan surat terbuka peringatan pertama untuk Dema Universitas. Pada postingan tersebut juga tertulis lima program kerja Dema Universitas, Kamis (21/12/2023).

Adapun program kerja yang pertama, ha ha hi hi sana sini. Kedua, planga plongo kesana kemari. Begitu juga ketiga, minim aksi di kampus Madani, keempat bekerja keras untuk isi perut sendiri dan terakhir tidak berguna bagi mahasiswa UIN Suska.

Menanggapi hal tersebut Ketua Dema Universitas Rafiq mengaku baru mengetahui adanya postingan tersebut. Ia mengatakan di organisasi apa pun pasti ada yang suka dan tidak suka dengan kenerja dan kepemimpinan, apalagi dalam mimimpin organisasi. Menurutnya hal tersebut adalah suatu kritik yang membangun.

“Kami paham betul keresahan kawan-kawan yang mempertanyakan kegiatan Dema. Kami selalu berusaha dan terus memberikan yang terbaik dimasa jabatan kami di Dema,” jelasnya.

Ia menambahkan, Intinya Dema Universitas dan barisan yang oposisi dengan Dema itu sama pentingnya.

Reporter: Annisatul Fathonah
Editor: Sefrizel Rahayu
Foto: dock. Tangkapan layar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.