Guna Mempererat Silaturahmi, LPM Gagasan Uin Suska Riau Adakan Buka Bersama

Penulis: Anggi Devtami*

Gagasanonline.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gagasan UIN Suska Riau mengadakan buka bersama di Sekretariat LPM Gagasan, Sabtu (8/4/2023). Buka bersama tersebut dihadiri oleh pembina, anggota serta alumni Gagasan.

Pimpinan Umum (Pimum) LPM Gagasan Sefrizel Rahayu menyebutkan kegiatan ini guna mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota, pembina dan alumni. “Walaupun sederhana tapi merasakan kekeluargaan itu yang penting,” ucapnya.
 
Sementara itu, Alumni yang merupakan salah satu pendiri LPM Gagasan Anshari Kadir mengatakan buka bersama tersebut merupakan bentuk penerusan estafet dalam penulisan berita. Serta mengingat kembali pengaruh Gagasan dalam hidupnya.
 
“Saya hadir disini mengenang kembali bagaimana pengaruh Gagasan terhadap diri saya dalam menambah masa depan yang ada sekarang,” katanya.
 
Dikatakan Anshari LPM Gagasan sudah semakin maju dari tahun ke tahun. Anshari berharap Gagasan kedepannya menulis berita dengan menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab yang dimuat di website dan media sosial.
 
“Bila memungkinkan masukkan juga Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Tidak harus banyak tapi membuat ciri khas kita dari UIN,” tutupnya.

Reporter: Anggi Devtami*,Yulvira
Editor: Indah Permatasari
Foto: Dok.Anshari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.