Press Release Pergantian kepengurusan LPM Gagasan Periode 2022/2023

Penulis: Ayu Safitri*

Gagasanonline.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gagasan UIN Suska Riau telah menetapkan Khumar Mahendra sebagai Pimpinan Umum (Pimum) untuk periode 2022/2023. Keputusan itu diambil oleh pengurus LPM Gagasan di sesi terakhir Rapar Istimewa (Rais) yang diadakan di Sekretariat LPM Gagasan pada Selasa, (15/02/2022).

Baca juga: UIN Suska Pemilik Laboratorium PLTS Pertama di Indonesia

Dalam kepemimpinannya Khumar dibantu oleh Annisa Firdausi sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) dan Sabar Aliansyah Panjaitan sebagai Pimpinan Perusahaan (Pimrus).

Wulan Rachma Fani selaku Demisioner Pimum LPM Gagasan sebelumnya berharap agar kedepannya Gagasan lebih baik lagi dengan program yang ada. Wulan juga menekankan agar LPM Gagasan terus menjaga idealismenya seorang wartawan.

“Dengan adanya pimpinan baru semoga bisa membawa LPM Gagasan lebih maju lagi, dan terus menjalankan program yang ada dan terus mengembangkan ide ide baru untuk gagasan yang lebih baik, serta tak lupa terus menjaga keidealismeannya” kata wulan.

Baca juga: Rektor UIN Suska Putuskan Jadwal Wisuda Dipercepat Sebelum Bulan Ramadhan

Selain itu, Khumar mengatakan LPM Gagasan kedepannya akan melakukan kerjasama dengan media Pers yang ada di Pekanbaru.

Dalam hal ini dapat meningkatkan pengetahuan, serta bisa merasakan turun langsung dan juga berbagi pengalaman dengan wartawan Lapangan,” ujarnya.

Reporter: Ayu Safitri*
Editor: Sefrizel Rahayu
Foto: Dok. Gagasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.