Meriahkan Milad ke 28, LPM Gagasan Adakan Family Gathering

Penulis : Desi Fitria

Gagasanonline.com – Lembaga Pres Mahasiswa (LPM) Gagasan UIN Suska Riau adakan Semarak untuk memperingati milad ke-28. Acara dilaksanakan di Pulau Cinta,Teluk Jering, Kecamatan Tambang pada 18-19 Desember 2021.

Acara ini merupakan kegiatan berkemah selama dua hari satu malam yang diisi dengan game kekompakan, membuat api unggun serta berbagai kegiatan lainnya.

Ketua Pelaksana Sri Wulandari mengatakan, selain untuk merayakan milad Gagasan ke-28 pada 14 Desember lalu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenal satu sama lain agar bisa menyesuaikan diri serta menambah kekompakan antara anggota.

“Untuk kebersamaan dan kekeluargaan serta mempererat silahturahmi,” tambahnya, saat diwawancarai pada Minggu, (19/12/2021).

Baca juga : Mahasiswa UIN Suska Riau Dukung Kampus Terapkan SKB Empat Menteri

Sementara itu, Pimpinan Umum Gagasan Wulan Rahma Fani mengatakan di usia ke-28 ini Gagasan dapat menjadi LPM sebagai wadah pengembangan idealisme mahasiswa yang lebih kritis dan kreatif

“Semoga di tengah pandemi ini Gagasan tidak berhenti berkreasi dan barkarya,” ujarnya.

Sekretaris Umum Gagasan, Puspita Amanda Sari mengatakan kendati beberapa anggota tidak dapat berpartisipasi, acara tetap berjalan lancar. Puspita berharap, acara semarak ini dapat digelar pada tahun berikutnya dan lebih meningkatkan antusias serta kekompakan setiap anggota.

“Semoga tahun depan anggotanya lebih banyak lagi dan makin kompak,” ujarnya.

Reporter : Desi Fitria
Editor : Khumar Mahendra
Foto : Dok. Gagasan/Juan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.