FSH Pilih Ketua Sema Periode 2018/2019

FSH Pilih Ketua Sema Periode 2018/2019

gagasanonline.com– Azizul Fikri mahasiswa Ekonomi Syariah semester tujuh dan Zikra Yunilasmi mahasiswi Hukum Tata Negara semester lima terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Senat Mahasiswa (Sema) untuk periode 2018/2019, setelah mengalahkan tujuh kandidat lainnya di Gedung Belajar lantai 3 Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Kamis (14/12/2018).

Demisioner Sema FSH 2018 Syafri Sirait, mengatakan semua bentuk kepanitiaan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, seluruh Sema FSH 2018 diarahkan untuk membuat regulasi. Namun karena ada perubahan, berdasarkan keputusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) masing-masing HMJ FSH wajib mengirimkan kandidatnya, maka dibentuklah kepanitiaan yang baru. “Ada tujuh HMJ, jadi ada tujuh pula legislatifnya,” ucapnya.

Ketua Sema terpilih Azizul Fikri memiliki visi untuk mewujudkan Sema FSH yang solid dan intelektual, dan misinya membangun relasi dan koordinasi yang intensif dan mengoptimalkan fungsi Sema di FSH. “Menambah wawasan mahasiswa FSH, baik yang di akademik maupun non-akademik,” tambahnya.

Zikra Yunilasmi selaku Wakil Ketua Sea mengaku termotivasi mencalonkan diri untuk mewakili mahasiswa perempuan di FSH. “Agar perempuan mampu berkarir setelah lulus kuliah,” tuturnya.

Penulis : Delfi Ana Harahap**, Ahmad Iqbal**

Editor : Hendrik Khoirul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.