Persiapan PWPTK Se-Indonesia Sudah 90 %

Persiapan PWPTK Se-Indonesia Sudah 90 %

Gagasanonline.com– Persiapan PWPTK (Perkemahan Wiraya Perguruan Tinggi Keagamaan) se-Indonesia yang akan dilaksanakan di UIN Suska pada 3-10 Mei 2018 mendatang sudah mencapai 90 % dari segi non fisik. Hal ini tampak seperti acara, dan semuanya yang sudah terlaksanakan. Sedangkan persiapan fisik tinggal pembangunan untuk MCK (Mandi Cuci Kakus). Senin (9/4/2018).

Wakil Rektor III, Tohirin mengatakan PWPTK akan dihadiri dan dibuka oleh Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin. Tak hanya datang untuk membuka acara PWPTK, namun Menag juga akan meresmikan gedung SBSN (Surat Berharga Syariah Negara). “ Gedung di sebalah barat PKM dan ruang belajar Fakultas Perternakan dan Pertanian yang akan diresmikannya,” katanya.

Tohirin menambahkan Menag akan datang diperkirakan Rabu, 2 Mei 2018. “Menag akan meletakkan batu pertama, dan kita mendapatkan bantuan lagi gedung SBSN untuk ruang dosen, rencananya akan dilakukan dilapangan bola UIN Suska,” tambahnya.

Sebelum malam pembukaan akan diadakan acara Sarah Sehan bersama tokoh-tokoh agama. “Itu akan dihandle oleh Kanwil (Kantor Wilayah) Provinsi Riau,” tutupnya.

Penulis : Ela *

Editor: Kiki Mardianti

Sumber Foto: Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *