Expo UIN Suska Dihadiri Rektor PTAIN se-Indonesia

Expo UIN Suska Dihadiri Rektor PTAIN se-Indonesia

gagasanonline.com– Expo UIN Suska sempena Milad UIN Suska Riau ke-13 tahun diadakan di Halaman Gedung Islamic Center yang akan dihadiri Rektor Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) se-Indonesia, Sabtu 24 Februari 2018. “Saat ini sudah ada 10 rektor yang datang, dan berada di Hotel Grand Zuri,” ungkap Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr Munzir Hitami usai Shalat Jumat di Masjid Al Jamiah, Jumat (23/2/2018).

Munzir mengatakan, rektor yang hadir ini berasal dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar, Rektor UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Rektor UIN Raden Patah Palembang. “Yang penting ada 10, saya lupa dari mana lagi,” katanya sambil tertawa.

Menurut Munzir, selain mengahadiri acara Expo, kehadiran rektor-rektor ini juga beragendakan Forum Silahturahmi denganĀ  Menteri Agama Republik Indonesia yang bertujuan mempererat tali silahturahmi dan membahas kerjasama antara kampus. “Karena bertepatan Expo, maka itu kita undang juga,” sebutnya.

Puncak acara Forum Silaturahmi akan dilaksanakan di Hotel Grand Zuri malam ini diiringi dengan acara makan malam bersama. “Semoga nanti malam acaranya lancar,” harap Munzir.

Penulis: Adrial Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *