Expo UIN Suska Riau Akan Dibuka Menteri Agama RI

Gagasanonline.com– Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau akan melaksanakan Expo UIN Suska dalam rangka perayaan Milad ke-13 di halaman parkir Gedung Islamic Center, Sabtu (24/02/2018). Expo UIN Suska Riau ini akan dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia (RI), Lukman Hakim Saifuddin. Serta akan turut hadir rektor-rektor Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) se-Indonesia.

Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr Munzir Hitami MA mengungkapkan rektor-rektor PTAIN se-Indonesia telah berada di Kota Pekanbaru. “Sudah 10 Rektor yang datang dan sekarang di Hotel Grand Zuri,” jelasnya.

“Insya Allah jika tidak berhalangan, Menteri Agama besok pagi datangnya,” lanjut Munzir saat ditemui sesudah Solat Jumat di Masjid Al-Jami’ah UIN Suska Riau. Jumat (23/02/2018).

Koordinator Pelaksana Stand Expo UIN Suska Riau, M Natsir mengatakan untuk sekarang pendirian stand telah berlangsung. “Stand nantinya akan diisi oleh setiap fakultas dengan menampilkan keunggulannya,” jelasnya.

Pembukaan Expo UIN Suska akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. “Nanti akan dimeriahkan dengan kedatangan Menteri Agama RI,” tutupnya.

 

Penulis: Aqib Sofwandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.