BLM FSH dan FTK Tidak Ada Pengurus, BLM UIN Akan Segera Tangani

BLM FSH dan FTK Tidak Ada Pengurus, BLM UIN Akan Segera Tangani

Badan Legislatif Mahasiswa(BLM) UIN Suska Riau Resmi dilantik di Pusat kegiatan mahasiswa, Senin(17/04/2017). Pelantikan langsung oleh Wakil Rektor III Tohirin. Octomi Yanda Putra ketua BLM UIN Suska Riau mengungkapkan ada sejumlah tugas yang sudah menanti. Salah satu tugas tersebut terkait dengan vakumnya BLM Fakultas  Syariah dan  Hukum(FSH) serta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan(FTK).

“Ya, kita ketahui seperti BLM Syariah dan BLM Tarbiyah mengalami vakum, jadi ya itu akan diselesaikan lebih dulu,” ungkap Octomi.

Octomi mengungkapkan BLM UIN Suska akan  berusaha membantu membenahi dan mencarikan jalan keluar bagi BLM yang vakum tersebut. Komisi yang akan menangani permasalahan BLM Fakultas juga telah disipakan keanggotanya. Sesuai dengan bidang birokrasi, legislasi, dan advokasi semua organisasi kampus, Komisi III BLM UIN Suska akan menangani masalah tersebut.

Untuk komisi lainya akan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. Untuk Komisi I akan merancang teknis pemilihan raya (pemira), Komisi II mengontrol  UKK/UKM, dan Komisi IV mengawasi kabinet ‘Kita UIN Suska’.

Penulis: Marliza**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.