WR Tiga Gelar Rapat Koordinasi Bahas Pelaksanaan Pemira

Rapat Koordinasi Bersama, Foto: Syahidah A. Sipayung**
gagasan-online.com-Wakil Rektor (WR) Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Tohirin, adakan rapat koordinasi dengan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) dan Panitia Pengawas Pemira serta tim sukses masing-masing kandidat pasangan calon Ketua BEM UIN Suska Riau, di ruang rapat Rektorat lantai IV, Selasa (22/11/2016).
Tohirin menjelaskan, rapat koordinasi mengenai penerapan e-voting ini guna mengantisipasi hal-hal yang bakal menjadi penghambat. Sebetulnya, rapat koordinasi sudah sering dilaksanakan secara bertahap, namun rapat kali ini merupakan membahasan pelaksanaan Pemira yang akan digelar 28 November mendatang.
“Ini dilaksanakan agar mudah mencari solusi e-voting supaya berjalan sukses,” tegasnya.
Selain itu, mantan dekan Fakultas Psikologi ini menjamin bahwa Pusat Teknologi Infomasi dan Pangkalan Data (PTIPD) sanggup untuk melaksanakan e-voting. Meskipun sistem pemilihan anyar ini tidak tercantum pada Pedoman Umum Organisasi Kemahasiswaan (PUOK) namun akan tetap dilaksanakan atas dasar legitimasi Surat Perintah Rektor.
“Pemira e-voting sudah mendapat surat perintah rektor,” katanya.
Selanjutnya ia berharap jika pelaksanaan Pemira mengalami kendala, semua pihak harus bersinergi menghadapinya. Untuk dapat diperbaiki pada tahun berikut. “Laksanakan Pemira dengan damai dan profesional,” tutupnya.
Penulis : Syahidah A. Sipayung** dan Fareza Rozita**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *