Festival Film Pendek dan Video Klip Azan Warnai Milad ke 10 COFA

Foto : internet

gagasan-online.com – Sempena milad ke 10, Community Film Academic of Communication (COFA) adakan festival film pendek dan video klip Azan. Pemutaran film di gedung teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) dipadati mahasiswa dari berbagai fakultas. Acara dibuka oleh Sekretaris Jurusan Komunikasi, Artis, Sabtu (15/10/16) pagi.

Sedikitnya delapan  komunitas film mengikuti kompetisi ini. Empat berasal dari FDK yaitu rumah produksi Ancak, Broadcasting, Keluarga PR A, Teh Goyang dan empat berasal dari universitas lain. Dua dari Universitas Andalas Padang, satu dari Jakarta dan satu dari Denpasar.

Ketua sanggar COFA, Hidayah AlFitri menuturkan, COFA telah mengadakan serangkaian acara memperingati milad ke 10 ini, seperti festival film pendek, movie day dan produksi film.

Menurut Hidayah AlFitri, Sanggar COFA sempat mengalami kevakuman beberapa bulan. Hal ini karena kekurangan anggota. Hidayah berkomitmen, kedepannya Cofa akan lebih produktif berkarya. Ia berharap pihak fakultas memberikan dukungan baik pendanaan maupun motivasi.

“Untuk kedepannya sanggar  COFA juga akan mengadakan workshop khusus untuk anggota COFA,” pungkasnya.

Penulis : Angel Ningsih dan Linda Rizky

www.gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.