Bukhori Enggan Tandatangani Berkas Pencairan Gaji

Massa Menunggu Kepastian Pencairan Gaji (Foto: Hanif)
gagasan-online.com Pencairan gaji petugas kebersihan UIN Suska belum juga rampung. Hal ini terkait dengan tindakan Kepala Bagian (Kabag) Umum A. Bukhori yang belum menandatangani berkas yang sudah disetujui oleh rektor, Senin( 27/06/16).

Bukhori bersikeras untuk tidak menandatangi berkas yang seharusnya ia tanda tangani untuk pencairan gaji petugas kebersihan yang telah dua bulan belum dibayarkan. “karena ada sesuatu, sampai mati tidak akan saya tanda tangani,” katanya saat menemui petugas kebersihan di Gedung Rektorat.

Sampai saat ini Bukhori tidak memberikan keterangan mengenai mengenai kendala yang membuat ia belum menandatangani berkas untuk pencairan gaji petugas kebersihan tersebut.
Sikap Bukhori membuat banyak Ibu-Ibu petugas kebersihan menangis karena kecewa gaji mereka belum juga dibayarkan. Suparni mengungkapkan uang yang ia punya hanyalah gaji dari bekerja menjadi petugas kebersihan di UIN Suska. Ia menyayangkan karena sebentar lagi sudah mendekati lebaran namun uang gajinya belum ia terima. “uang untuk lebaran tidak ada,” ujarnya pasrah. (Adrial*/Aqib*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.