Wagub FTK Klarifikasi Penyegelan Kelas MPI oleh Mahasiswa FSH

Foto: Internet

gagasan-online.com: Wakil Gubernur (wagub) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Muhammad Nuh mengklarifikasi masalah penyegelan ruang kelas Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) oleh Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH). Selasa (17/05/2016) di Gedung belajar bersama FTK dan FSH.

Nuh menjelaskan, Mahasiswa FSH memang sempat menyegel kelas yang akan digunakan mahasiswa MPI. Hal itu terjadi karena ketidaktahuan pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FSH tentang serah terima ruang belajar yang diperuntukan kepada Jurusan MPI.

Dari penjelasannya, Nuh menyebutkan ruang kelas tersebut memang belum diserah terimakan secara resmi.  Menurutnya, peresmian tersebut menunggu keputusan dari pihak rektorat untuk melakukan sidang ruang belajar dengan Rektor Prof Munzir Hitami yang saat ini tengah berada di luar negeri untuk menyelesaikan beberapa urusan.

Nuh menuturkan, sementara waktu ruang kelas di gedung tersebut sudah digunakan Mahasiswa MPI untuk belajar. “Dipakai karena tidak ada ruang belajar lagi dan sudah banyak materi kuliah yang tertinggal akibat mogok belajar saat aksi kemarin,” ucapnya.

“Pihak jurusan tidak setuju kalau fasilitas masih kurang, ” tutupnya. (Adrial*/Alief*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.