Mahmuzar Ultimatum Dekan Terkait Keputusannya

http://www.gagasan-online.com/2016/01/mahmuzar-ultimatum-dekan-terkait.htm
Wakil Dekan III Fekonsos Mahmuzar

gagasan-online.com : Wakil Dekan III Fekonsos beri tengat waktu sampai 20 Januari untuk menjawab tuntutannya yang memepertanyakan surat dari Dekan Mahendra Romus. Dekan memberikan surat ‘bebas tugas’ bagi Mahmuzar sebagai WD III, dan mengambil alih tugasnya sementara waktu untuk menciptakan iklim yang kondusif di fakultas tersebut.

“Saya beri waktu tiga hari kerja untuk Dekan atau tanggal 20 Januari nanti,”katanya kepada gagasan-online.com. Senin (18/01/2015).

Ultimatum ini dikeluarkan setelah ia menemui Dekan pada hari Jumat lalu, atau satu hari setelah surat Dekan terbit.  Ia mengaku telah menyampaikannya secara langsung kepada Dekan. Mahmuzar akan melakukan somasi terhadap Dekan Fekonsos jika tuntutannya tidak terpenuhi. “Saya sudah sampaikan sama Pak Dekan seperti itu,”katanya.

Secara terpisah, Dekan Fekonsos Mahendra Romus mengaku tidak tahu-menahu soal batas waktu yang diberikan Mahmuzar. Ia membenarkan jika WD III mendatanginya usai surat pemberitahuan ‘mengistirahatkan’ WD III. Mahmuzar datang untuk menyampaikan keberatan atas keputusan tersebut “Tapi tak ada bicara soal batas waktu,”katanya.

Mahendra menjawab kritikan terhadap keputusannya dalam surat pemberitahuan itu. Menurutnya keputusan tersebut dinilai dapat menciptakan iklim yang kondusif di Fekonsos. “Untuk kebaikan bersama. Itukan untuk sementara waktu,”katanya.

Mahmuzar kembali dikonfirmasi. Rabu(20/01/2015). Menurutnya dekan belum memenuhi tuntutannya dan ia akan membuat somasi kepada Dekan Mahendra. “Besok (21/01/2015) saya somasi,”katanya. (Hafiz)

gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.