Mahasiswa Keluhkan Parkir Baru Faste

Ilustrasi/Palang pintu
gagasan-online.com Fakultas Sains dan Teknologi (Faste)   baru saja usai  membuat pos keamanan tempat parkir di bagian Gedung Bersama(GB)  . Tujuan agar keamanan motor mahasiswa dan civitas kampus lebih terjamin, rabu (04/03/15).

Menurut pantauan gagasan di lapangan, parkiran depan gedung utama  fakultas terlihat sepi, hanya beberapa mobil  dosen dan pegawai parkir disana.  Untuk mahasiswa tidak lagi dibolehkan parkir di depan gedung utama fakultas
.
Sebagian mahasiswa yang memarkir kendaraan di tempat parkir baru (gedung bersama) mengeluhkan jalan masuk menuju parkir tersebut terlalu sempit akibatnya pengguna parkir harus mengantri.Faisal Rahman salah seorang mahasiswa Faste yang mengeluhkan hal tersebut.
Faisal mengatakan sebaiknya pihak  Fakultas bisa menambah pos  penjagaan satpam agar parkiran FASTE dapat digunakan sehingga tidak menimbulkan penumpukan di tempat parkir baru.“disana juga panas,” ujarnya.

Faisal juga menambahkan sebaiknya pihak security kampus tak hanya berjaga di pos baru yang telah dibuat, tapi juga melakukan pegecekan di tempat parkir, meski sudah ada pos baru.

“Kami senang asalkan pihak keamanan memang benar-benar menjaga parkiran,” tutupnya.(Hanif**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.