Febian: Kesekretariatan BEM Revolusi Tetap di PKM

Fhoto:(Istimewa)
gagasan-online.com: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) versi kabinet revolusi   nampaknya terus menunjukkan keberadaan mereka di tengah mahasiswa. Perekrutan anggota juga telah mereka lakukan, rabu ( 04/03/15).

Hal ini dikatakan Febian selaku Wakil BEM Versi kabinet Revolusi kepada gagasan beberapa waktu lalu. Untuk sekretariatan mereka juga berencana akan menempatkan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

“Sekretariatan BEM Revolusi tetap di PKM” kata Febian.

Febian selaku Wakil Ketua BEM kabinet revolusi menambahkan bahwa mereka bukanlah orang   anarkis dan komunis yang dianggap beberapa orang selama ini. Ia menilai itu hanya penilaian yang sengaja dibuat oleh pihak tertentu yang tidak menyukai keberadaan mereka.
“Perlu dicatat kami ini punya cita-cita sama seperti mahasiswa yang lain, tujuannya almamater kita dapat berharga dan menjadi pusat pergerakan di Riau,” ujar Febian.

Ia juga menambahakan bahwa tujuan kabinet revolusi sesuai dengan tri darma perguruan tinggi yang diusung oleh UIN Suska Riau.

Selain itu, keberadaan mereka sebagai kabinet revolusi juga telah diakui oleh pihak luar kampus, beberapa waktu lalu mereka sempat diundang oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Pekanbaru. Ini salah satu bukti keberadaan mereka diakui pihak luar.

Bukan hanya itu pihaknya dalam waktu dekat akan mendesak segera diadakan kongres mahasiswa. Sebab kongres mahasiswa yang harusnya tanggung jawab Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) sudah harus dilaksanakan sebelum pelantikan BEM.Tapi hingga saat ini pihak BLM belum mengadakan kongres mahasiswa UIN Suska Riau.(Hanif**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.