Delapan Aplikasi Untuk Kecepatan Internet di Android

gagasan-online : Membicarakan kecepatan Internet, maka kita bisa sedikit menyinggung kecepatan internet di ponsel, karena mau tidak mau di zaman sekarang internet bukan hanya milik komputer desktop atau laptop. Kecepatan internet dari ponsel biasanya lebih lambat jika digunakan di ponsel, ini juga disebabkan karena kemampuan device nya.
Namun ada beberapa aplikasi Android yang bisa kita gunakan untuk mempercepat internet dari ponsel kita, berikut ini kami sajikan beberapa pilihan yang bisa anda gunakan.
Internet Speed Booster
Internet Speed Booster adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan dengan desain yang cukup ramping dan minimalis. Ini menggunakan algoritma unik yang dapat meningkatkan kecepatan internet di perangkat Android Anda hanya dengan sekali tekan.
Internet Booster & Optimizer
Internet Booster & Optimizer adalah sebuah aplikasi Android yang dilengkapi dengan serangkaian perintah yang mengutamakan browser dibandingkan aplikasi lainnya yang menggunakan Internet.
Faster Internet 2X
Faster Internet 2x menyediakan cara mudah untuk mendapatkan kecepatan lebih dari jaringan seluler 3G dan 4G. Aplikasi ini dirancang dengan menggunakan skrip pemrograman khusus yang akan meningkatkan kecepatan internet sekitar dua kali dari apa yang tersedia.
3G Speed Booster
3G Speed Booster adalah aplikasi berukuran kecil yang membantu Anda mendapatkan kecepatan lebih dari 3G Anda. Ada beberapa aplikasi yang berjalan di backround yang mengkonsumsi bandwidth internet berlebihan, 3G Speed Booster memindai semua aplikasi backround yang menggunakan internet dan menonaktifkan mereka untuk memberikan kecepatan dua kali lipat internet ke perangkat Android Anda. Aplikasi ini bekerja secara efisien dengan jaringan 3G saja.
Internet Booster (Root)
Internet Booster (Root) menggunakan metode yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak dari koneksi internet yang tersedia. Pada dasarnya mengubah konfigurasi sistem ROM untuk meningkatkan kecepatan internet hingga 40% sampai 70% lebih tinggi dari sebelumnya. Internet Booster (Root) hanya bekerja dengan “Rooted Android Devices” yang berarti seseorang harus membiarkan hak Super User untuk menjalankan aplikasi ini dengan baik.
Free Internet Speed Booster
Free Internet Speed Booster adalah aplikasi Android lain yang mungkin bisa membantu Anda menyingkirkan kecepatan internet yang lambat. Hal ini meningkatkan kecepatan internet dari 40% menjadi 80% lebih dari biasanya dengan meningkatkan Ping letency, menghentikan aplikasi yang berjalan di backround yang sebenarnya tidak perlu dan mengelola keseimbangan antara hubungan paralel. Dan ini tidak perlu di rooted.
Internet Speed Booster 3G/4G
Aplikasi Internet Speed Booster 3G / 4G memungkinkan pengguna untuk memuat situs dan video streaming dengan kecepatan yang setara dengan kecepatan internet 3G / 4G. Ini dapat meningkatkan kecepatan internet dari 30% menjadi 40%.
Internet Speed Master
Internet Speed Master adalah aplikasi yang cukup bagus dengan sekitar 1 juta pengguna yang sudah menginstall dari seluruh dunia. Aplikasi ini menyesuaikan pengaturan TCP / IP dengan memodifikasi file sistem untuk meningkatkan kecepatan internet dari perangkat Android seseorang.
Sumber : jurnalweb.com
Editor : Hafiz
gagasan-online.com
Portal Berita Online
LPM Gagasan UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.