Program Magister Psikologi Ditarget Rampung TA 2015/2016

gagasan-online.com : Dekan Fakultas Psikologi, Dr Zuriatul Khair optimis Program Magister Sains Psikologi dapat rampung pada tahun akademik 2015/2016.
“Kalau tidak ada masalah lagi, kita bisa buka untuk tahun akademik 2015/2016,”katanya kepada gagasan. Rabu(11/02/2015).
Menurutnya saat ini pihak dekanat sedang melengkapi persyaratan pembukaan prodi. Hal ini nantinya digunakan untuk proses pengajuan perizinan di Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementrian Riset dan Teknologi.
Selain itu, ia juga berharap program magister ini berada dalam naungan Fakultas Psikologi bukan pasca sarjana, “Harapannya prodi ini berada di bawah fakultas psikologi,”katanya
Meski sedang melakukan proses perizinan. Pihak kampus belum membentuk panitia pendirian prodi untuk tahun ini. Tim Pendirian Prodi masih menggunakan format tim yang lama. “Segera kita akan bentuk,”kata Dr Zuriatul.
Pendirian Fakultas ini disambut baik oleh mahasiswa psikologi. Namun mereka berharap pihak fakultas dapat memberikan kemudahan bagi mahasiswa S1 saat in untuk melanjutkan pendidikannya di prodi tersebut
Dianita Pratiwi misalnya, ia mengaku berminat untuk melanjutkan pendidikannya di prodi tersebut. Namun ia berharap biaya pendidikan prodi tersebut terjangkau dan berkualitas. “Biaya pendidikannya terjangkau tetapi berkualitas,”katanya.
Selain Sains Psikologi, UIN Suska Riau rencanakan pembukan jurusan kedokteran gigi dan ilmu kesehatan. Namun hingga saat ini jurusan agama islam belum terdengar wacana.(Hafiz)
gagasan-online.com
Lembaga Pers Mahasiswa Gagasan
UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.