Rektor UIN Suska Diisukan Mundur Dari Jabatannya

gagasanSitus berita riauone.com lempar isu pengunduran diri Prof Munzir Hitami sebagai Rektor UIN Suska Riau. Hal ini diduga karena rektor tidak tahan dengan permasalahan yang ada di kampus.
Dalam berita yang berjudul “Rektor UIN Mundur? Ketua Senat Siap Bersidang ” itu juga menulis tentang sikap Rektor yang sering mengatakan dirinya ‘mundur-mundur’ dari jabatannya.
riauonecom, Pekanbaru, roc, – Diduga tidak tahan dengan permasalahan di Kampus UIN Suska Riau, Rektor UIN Suska Pekanbaru Riau Prof. Dr H. Munzir Hitami sering mengatakan dirinya mundur-mundur dari Jabatannya hal ini membuat Kampus UIN Suska Riau gempar dan heboh bak di sambar petir, Isu akan mundurnya Rektor UIN ini, di tanggapi oleh Ketua Senat Prof. M. Nazir Karim kepada riauonecom, Selasa, 20/01/15 melalui selulernya
Selain itu, dalam berita yang diposting pada tanggal 20 Januari 2015 itu juga menulis kritikan salah satu dosen  Nasharuddin Yusuf yang meminta Rektor untuk mengubah sikapnya.
“sampai sekarang dia sebagai rektor, ada masalah selalu dia katakan mau mundur. ” Nasharuddin menantang, kalau Rektor mau mundur mundur saja, biar senat UIN sidang,
Saat akan dikonfirmasi, Rektor UIN Suska Riau sedang tugas di luar kota. Menurut Sekretarisnya, ia mengaku tidak pernah mendengar masalah pengunduran diri dari Rektor, “Sedikitpun gak ada, berita ini buat masalah saja,” katanya. (Hafiz)
LPM Gagasan
UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.