Rektor Bantah Isu Pengunduran Diri

gagasan – Prof Munzir Hitami membantah kabar pengunduran dirinya sebagai Rektor UIN Suska Riau. Menurutnya kabar itu tidak beralasan dan sengaja diplintir.
“Tidak ada niat saya untuk mengundurkan diri,”jawabnya saat ditemui gagasan di ruangannya. Kamis (2/01/2015).
Ia juga meminta warga akademik untuk tidak terpancing isu tersebut. Menurutnya hal tersebut berbau politik dan hanya akan mengganggu kondisi kampus saat ini. “Mengacau saja,” katanya.
Saat ditanya lebih lanjut, Rektor enggan memberika penjelasan. Ia hanya meminta mahasiswa untuk fokus kuliah dari pada menanggapi isu tersebut, “Lebih baik fokus kuliah lagi daripada menanggapi yang seperti ini,”katanya.
Rektor juga mengaku tidak terlalu berambisi untuk jabatanya. Menurutnya jabatannya ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. “Kalau saya diminta mundur silahkan saja,”katanya.
Situs berita riauone.com sempat memberitakan perihal isu pengunduran Prof Munzir Hitami dari jabatanya sebagai Rektor UIN Suska Riau. Dalam berita yang berjudul “Rektor UIN mundur? Senat Siap Bersidang” menyebutkan Rektor mundur karena tidak tahan dengan banyaknya masalah di UIN Suska Riau. (Hafiz)
LPM Gagasan
UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.