Sedang Tahap Perawatan, Mahasiswa Harap Lapangan Sepak Bola Cepat Selesai

Penulis: Dicky Kurniawan*

Gagasanonline.com – Pembangunan lapangan sepak bola di lahan dekat portal Buluh Cina sedang dalam tahap perawatan. Hal tersebut diungkapkan perawat lapangan Sahnan. Saat ditemui di lapangan, Sabtu (27/12/2023).

“Tinggal menunggu perawatan, agar lapangan tahan lama saat digunakan,” ucapnya.

Dikatakan Sahnan perawatan akan berlangsung sekitar tiga bulan.

Menanggapi itu, Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Beni Kurniawan mengatakan pembangunan lapangan adalah hal baik karena mahasiswa yang gemar bermain sepak bola bisa bermain di lapangan tersebut. Juga dapat menaikkan eksistensi kampus.

“Mungkin akan banyak pemain di luar mahasiswa UIN Suska yang juga bermain di lapangan tersebut jika lapangannya memenuhi standar,” ucapnya, Sabtu (6/1/2024).

Senada dengan Beni, Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Zulqadri mengatakan pembangunan lapangan adalah suatu hal bagus. Karena ia dan teman-teman jadi bisa bermain bola di kampus pada waktu luang.

“Kalau lapangan sudah jadi insyaallah saya akan ikut bermain dan mengajak kawan-kawan yang lain bermain juga,” jelasnya.

Zulqadri berharap lapangan bola bisa selesai secepatnya dengan hasil yg memuaskan. “Supaya mahasiswa UIN Suska bisa main di lapangan tersebut,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan reporter Gagasan lapangan sepak bola sudah ditimbun dan ditanami rumput.

Reporter: Dicky Kurniawan*
Editor: Annisatul Fathonah
Foto: Dock.Gagasan/Doa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.