Berlubang dan Tidak Rata, Mahasiswa Keluhkan Jalan di Sekitar FST

Penulis: Riza Darmayani**

Gagasanonline.com – Mahasiswa UIN Suska Riau keluhkan jalan di sekitar Fakultas Sains dan Teknologi (FST) yang berlubang dan tidak rata. Hal itu dinilai menghambat pengendara sepeda motor terutama ketika hujan, Sabtu (07/10/2023).


Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) M. Ridho mengaku kendaraannya cepat rusak ketika melintas jalan tersebut. “Bahan jalannya tidak bagus, sepeda motor saya jadi cepat rusak. Ya, semoga segera diperbaiki,” ucapnya.


Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Izzatul Haisy mengatakan, ketika hujan kondisi jalan tersebut menjadi becek sehingga menghambat pengguna jalan.


“Saya ke kampus lewat gerbang belakang, jadi pasti lewat jalan ini. Kalau hujan kondisinya becek,” ujarnya.

Baca Juga: UIN Suska Riau Lakukan Dua Perbaikan Jalan Sekaligus


Sejalan dengan Izzatul, mahasiswa Fakultas Ushuludin (FU) Putri mengungkapkan ketika hujan, jalan yang terbuat dari paving block dan tidak rata itu sering tergenang air. Sehingga harus dihindari dan mengakibatkan macet.


“Jalan di situ memang tidak rata apalagi saat hujan jadi sering banjir, bikin macet. Kadang airnya menyiprat ke baju,” terangnya.


Putri berharap, semoga jalan tersebut bisa segera diperbaiki atau diganti dengan aspal. “Agar tidak cepat rusak,” pungkasnya.

Reporter: Iqbal Khadafi, Meilisa Rahmanita
Editor: Annisatul Fathonah
Foto: Dock. Gagasan/Meilisa Rahmanita


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.