Gunakan Dana APBN, UIN Suska Rencanakan Pembangunan Lapangan Sepak Bola pada 2023

Penulis: Widi Anggraini Putri

UIN Suska Riau canangkan pembangunan lapangan sepak bola pada awal tahun 2023 dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang akan dikeluarkan pada tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan Safarin saat ditemui di ruangannya, Jumat (14/10/2022). Ia memastikan anggaran dana APBN sudah masuk dan sedang menunggu proses pencairan di tahun 2023.

“Tentu ada serangkaian proses yang harus dilakukan sebelum pencairan dana, kita akan mulai sekitar Januari atau Februari tahun depan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, sebelumnya lapangan sepak bola berada di lahan dekat Portal Buluh Cina, namun untuk pembangunan lapangan sepak bola mendatang belum dapat dipastikan lokasinya.

“Lapangan bola dekat Buluh Cina itu sebelumnya sudah pernah ditimbun, tapi untuk pembangunan yang menggunakan dana APBD dan Badan Layanan Umum (BLU) ini masih belum dipastikan lokasinya tetap disana atau tidak. Akan ada pembahasan lanjutan mengenai penetapan lokasi, termasuk siapa pihak pelaksana pembangunan lapangan itu nantinya,” tutupnya.

Reporter: Widi Anggraini Putri*

Editor: Annisatul Fathonah

Foto: dok.Gagasan/Indah Permatasari*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.