Lantik Kepengurusan 2021/2022, HMPS-HK Harapkan Bisa Jadi Contoh untuk HMPS Lain

Lantik Kepengurusan 2021/2022, HMPS-HK Harapkan Bisa Jadi Contoh untuk HMPS Lain

Penulis: Annisatul Fathonah**

Gagasanonline.com- Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga (HMPS-HK) adakan pelantikan tahun kepengurusan 2021/2022 secara offline di Gedung Auditorium Lantai V UIN Suska Riau. Dalam acara ini, Wakil Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Bidang Kemahasiswaan, Maghfirah melantik 108 anggota pengurus baru dari tujuh devisi HMPS-HK, Selasa (21/09/2021).

Sekretaris jurusan HK Ahmad Fauzi berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru, HMPS-HK dapat saling berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik kepada civitas Program Studi (Prodi).

“Kalau nantinya ada persoalan terkait Prodi, baik itu kebijakan dan kegiatan apa yang bisa dilakukan untuk adik-adiknya, datang saja ke Prodi, nanti kita bicarakan, karena kami merupakan ayahnya kalian” ungkap Ahmad dalam sambutannya.

Baca juga: Peduli Generasi Islami Riau, Zevky EO Taja Kegiatan Semangat Mensyiarkan Islam di Tengah Pandemi

Sejalan dengan itu, Nurhilal Nazri Arif selaku ketua umum HMPS-HK yang baru dilantik berharap agar demokrasi di UIN Suska dapat lebih baik lagi, terkhusus pada konteks HMPS-HK.

Sepenuturan Nurhilal, HK merupakan jurusan tertua di FSH, sehingga diharapkan HMPS-HK mampu tumbuh dan semakin berjaya di masa-masa selanjutnya.

“Jadi kami ingin menciptakan yang terbaik, khususnya di Fakultas Syariah dan Hukum, dan umumnya kepada UIN Suska Riau. Serta kami juga ingin memberikan contoh yang terbaik terhadap HMPS lainnya,” tutup Nurhilal.

Reporter: Windi Astuti**
Editor: Sabar Aliansyah Panjaitan
Foto: Annisatul Fathonah

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.