Peduli Generasi Islami Riau, Zevky EO Taja Kegiatan Semangat Mensyiarkan Islam di Tengah Pandemi

Peduli Generasi Islami Riau, Zevky EO Taja Kegiatan Semangat Mensyiarkan Islam di Tengah Pandemi

Penulis: Mawaddah Tujarah**

Gagasanonline.com- Zevky Event Organizer (Zevky EO) gelar kegiatan bertema “Semangat Mensyiarkan Islam di Tengah Pandemi” pada 18 sampai 19 September di Mall Pekanbaru. Kurnia Sandy selaku ketua pelaksana menjelaskan, kegiatan Zevky EO terdiri dari perlombaan dai, hafidz qur’an, merwarnai dan rangking satu dengan peserta dari berbagai Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak se-Provinsi Riau.

“Kami hanturkan terimakasih kepada pihak Mall Pekanbaru, seluruh sponsor dan media partner atas dukungannya, sehingga acara terlaksana dengan lancar,” jelas Kurnia, Minggu (19/09/2021).

Sedang itu, Muhammad Faiq Rizky selaku perwakilan Mall Pekanbaru mengatakan, cukup merasa senang atas dukungan dan terleksananya acara Zevky EO di Mall Pekanbaru.

“Kita senang bekerjasama dengan Zevky EO, karena setiap membuat acara selalu sukses, dan ini adalah event kedua. Walaupun di masa pandemi, namun teman- teman dan masyarakat jangan mudah menyerah. Teruslah kreatif dan aktif dengan kegiatan bermanfaat. Pihak Mall Pekanbaru selalu mensupportnya,” ucap Faiq.

CEO Zevky EO, Usman dalam sambutannya menuturkan bahwa Zevky EO berupaya mengambil peran untuk mencerdaskan anak bangsa dan melahirkan generasi Islami. Dan tidak menjadikan pandemi sebagai alas an menunda perbuatan baik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk konsisten mensyiarkan Islam melalui kegiatan perlombaan, melahirkan generasi Qur’ani dan Rubani, serta meraih prestasi,” ucapnya.

Harap Usman, acara yang digelar dapat menjadi wadah untuk generasi Islam Riau untuk lebih maju dan mengembangkan bakat yang dimiliki. Ia juga berterimaksih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung terlaksananya acara Zevky EO.

“Di Riau sangat banyak generasi yang berkualitas di bidang dakwah serta para penghapal al-qur’an, sehingga acara ini dapat menjadi wadah untuk anak-anak kita berkompetisi, dari utusan Sekolah di Provinsi Riau. Dan tentunya menjadi kebanggaan hati orang tua serta mengharumkan nama sekolah,” tutup Usman yang juga Dosen Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau ini.

Reporter: Mawaddah Tujarah**
Editor: Annisa Firdausi
Foto: Mawaddah Tujarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.