HMJ HTNS Rayakan Milad Pertama Kalinya Sejak Dibentuk Pada 1996

HMJ HTNS  Rayakan Milad Pertama Kalinya Sejak Dibentuk Pada 1996

Penulis: Jusnaini

Gagasanonline.com– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara Siyasah (HTN) peringati milad untuk pertama kalinya sejak tahun 1996 pada Kamis, 3 Juni 2021.

Acara yang berlangsung di aula rektorat lantai lima Uin suska ini, di hadiri oleh pejabat Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) salah satunya Dekan FSH Zulkifli.

“Acara seperti ini seharusnya diadakan setiap tahunnya, karena menjadi wadah yang baik untuk kemampuan berorganisasi,” ungkap Zulkifli. 

Adapun rangakaian acara, di antaranya  diskusi publik dengan mengangkat tema “Srategi Politik Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi Di Era Pandemi.”

Dalam diskusi publik ini,  Muhammad Arpah selaku pemateri menyampaikan bahwa pembangunan dan pemulihan di era pandemi ini adalah dua hal yang sama-sama penting, maka keduanya harus tetap berjalan tanpa ada yang dikesampingkan.

Meskipun perayaan berlangsung dengan meriah dan dihadiri banyak perwakilan dari HMJ se-UIN Suska Riau, tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

 Ketua Jurusan HTNS, Rahman Alwi berharap agar Program Studi HTNS lebih berjaya kedepannya dan mampu melahirkan generasi-generasi berkualitas yang memahami hukum tata negara dan hukum islam.

 

Reporter: Jusnaini 
Editor     : Wilda Hasanah
Foto        : Doc. HMJ HTNS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.