Sekjen Kemenag RI Resmikan Expo UIN Suska

gagasanonline.com- Setelah beberapa hari lalu melakukan berbagai persiapan UIN Suska Expo yang dilaksanakan oleh Rektorat UIN Suska Riau Resmi dibuka, Sabtu (24/02/2018). Pembukaan yang diresmikan dengan pemotongan pita dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementrian Agama (Kemenang) RI Prof Dr Nur Syam yang didampingi oleh Rektor UIN Suska Prof Munzir Hitami.

“Selamat datang kepada Sekjen dan Pimpinan PTAIN se-Indonesia. Acara ini untuk 13 tahun UIN Suska,” ucap Munzir Hitami saat menyampaikan sambutanya.

Expo yang berada di halam Islamic Center (IC) UIN Suska akan berlangsung mulai 24 Februari hingga 28 Februari 2018. Civitas Akademika UIN Suska Riau dan tamu undangan yang hadir turut meramaikan pembukaan dan melihat pameran yang ada setelah dilakukan pemotongan pita. Sekjen Kemenag dan Rektor juga melihat sembari menuju IC untuk melajutkan acara.

Seblumnya Munzir mengatakan bahwa Expo juga dihardiri rektor dari beberapa universitas dibawah Kemetrian Agama RI, antara lain rektor dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar, Rektor UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Rektor UIN Raden Patah Palembang.

“Yang penting ada 10, saya lupa dari mana lagi,” katanya.

Penulis: Aqib Sofwandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.