Meriahkan Milad ke- 53, UIN Suska Riau Gelar Perlombaan Bagi Civitas Akademika

Penulis: Doa Subur Nasution**

Gagasanonline.com – UIN Suska Riau gelar berbagai kegiatan dan perlombaan guna memeriahkan milad ke- 53. Ketua Pelaksana Milad, Muslim mengatakan kegiatan tersebut terbuka untuk civitas akademika.

“Pimpinan, dosen, mahasiswa serta alumni UIN Suska Riau, boleh ikut serta dalam memeriahkan milad ini,” ucapnya via WhatsApp, Rabu (13/9/23).

Dikatakannya, adapun tujuan pada kegiatan tersebut ialah untuk mempererat ukhuwah dan tali silaturahmi antar akademika agar tetap kompak.

“Karena tanpa tali persaudaraan dan kekompakan yang kokoh maka akan sulit bagi kita menuju UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang” Ucapnya.

Demikian, mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Ridho, mengajak mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dan membuat acara pada milad UIN Suska tersebut. “Agar milad UIN Suska menjadi lebih meriah,” katanya.

Muslim berharap agar kedepannya kegiatan milad UIN Suska Riau bisa dilaksanakan secara terencana dan melibatkan semua unsur terutama dikalangan mahasiswa. Lantaran perlombaan itu berguna untuk mengembangkan bakat pada mahasiswa.

“Harapannya juga supaya setiap para Sema dan Dema ikut serta berpartisipasi mempersiapkan milad UIN Suska Riau ini,” pungkasnya.

Reporter: Doa Subur Nasution
Editor: Annisatul Fathonah
Foto: Dock. UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.