KPRM Telah Dipilih oleh PH BLM UIN Suska

gagasan-onlien.com Seleksi Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) yang dilaksanakan oleh Pelaksana Harian Badan Legislatif Mahasiswa(PH BLM) UIN Suska Riau telah usai. 16  Mahasiswa terpilih sebagai anggota KPRM dari 39 pendaftar yang dimulai pada 5 sampai 15 september 2016, yang dilaksanakan di sekretariat Koperasi Mahasiswa UIN Suska Riau.

Ketua PH BLM, Ediardo mengungkapkan bahwa nantinya panitia KPRM akan melakukan rapat untuk menentukan jadwal untuk pemilihan. Untuk membantu kinerjanya nanti KPRM akan membuka kembali seleksi terbuka untuk mencari panitia pungutan suara(PPS) sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. “Anggota KPRM tidak akan ditambah,” ungkap Ediardo saat dikonfimasi melalui pesan singkat. Selasa(20/09/2016).

Seperti biasanya tahap pemira dan kongres akan diatur sebaik mungkin oleh panitia, diharapkan pemilihan dan kongres berjaan baik dan tertib sehingga tidak terjadi lagi masalah kedepanya. Ediardo mengatakan bahwa nantinya akan ada pengawas Pemilhan dari rekomendasi UKK/UKM. “Nanti kita akan mengirim surat ke UKK/UKM,” katanya.

Ia juga berharap kepada KPRM yang terpilih agar menjadi panitia yang bekerja semaksimal mungkin dalam menyelenggarakan setiap kegiatan yang berlangsung dan tetap menjadi penitia yang tidak berpihak kepada kubu-kubu tertentu yang dapat merugikan banyak orang. “Menjaga netralitas,” tegas Ediardo.( Hanif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.