Tanpa Ampun, Massa Bakar Sepeda Motor Pelaku Curanmor

Motor pelaku curanmor dibakar habis
massa (Hanif)

gagasan-online.com: Sepeda motor pelaku curanmor dibakar massa. Ia tertangkap tangan ketika hendak membawa lari motor mahasiswi, Kamis (26/05/2016) di halaman parkir Gedung Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) UIN Suska Riau.

Saksi mata, Mahasiswa Ilmu Hukum, Robi Pratama menjelaskan pelaku curanmor berada tidak jauh dari motor sasarannya. Pelaku berjumlah dua orang.

Gelagat para pelaku, Robi katakan mencurigakan. Kecurigaan diketahui oleh pihak keamanan kampus. “Pihak keamanan memergoki pencuri sedang mencongkel kunci sepeda motor milik korban,” kata Robi.

“Security berteriak maling dan langsung dihentikan oleh pegawai yang kebetulan ada di situ, mereka menggunakan motor,” tambahnya.

Robi menjelaskan pelaku sempat dihakimi massa sebelum dibawa ke kantor polisi. “Sayang sekali salah seorang dari pelaku melarikan diri,” kesalnya.

Wakil Rektor (WR) III Tohirin menyayangkan sikap massa yang menghakimi pencuri. “Tapi, ya namanya massa yang sudah emosi bagaimana lagi,” katanya.(Hanif)

Motor korban yang menjadi sasaran pelaku curanmor
(Hanif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.