Milad 14 Tahun MD ‘Berkontribusi Untuk Perubahan’

Dekan FDK di tengah sedang bersiap mengambil makan yang sudah disiapkan panitia Milad MD (Foto: Sella*)
gagasan-online.com Milad Managemen Dakwah (MD) ke-14 diadakan di area Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Acara yang ditaja Himpunan Mahasiswa MD dengan tema ‘Berkontribusi Untuk Perubahan’ dimulai 28 April-02 Mei 2016.
Feri Ramadhoni, sebagai Ketua Panitia mengatakan milad MD kali ini berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini ada perlombaan senam sehat, permainan rakyat, tabligh akbar, lomba puisi, dan dilanjutkan dengan bakti sosial di Panti Asuhan Darul Rohma Rimbo Panjang.
Puncak acara milad MD diadakan pada Senin  (02/05), yang menampilkan kesenian dan kreatifitas dari sanggar MD sendiri. Sekaligus pembagian piala dari perlombaan yang telah berlangsung. “Iya, hari ini pembagian semua hadiahnya,” ujar Feri.
Acara milad ini didukung penuh oleh pihak Kepala Jurusan dan Sekretaris Jurusan Untuk anggaran sendiri dana didapat dari partisipasi mahasiswa dan dosen Managemen Dakwah, karena MD berprinsip mampu berdiri sendiri dan mampu bersaing dengan jurusan lain yang selama ini dipandang sebelah mata.
Sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr Yasril Yazid, berpendapat bahwa acara berjalan dengan baik, walaupun tanpa meminta dana dari kampus. Beliau juga berharap kedepannya semoga Managemen Dakwah semakin jaya dan  milad tahun depan makin lebih meriah dari tahun ini. (Angle**, Shela*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.