FS Nuri Akan Gelar Rohis Expo

gagasan-onine.com Dalam waktu dekat ini Rohanian Islam (Rohis) Forum Studi Nurul ‘Ilmi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) akan melaksanakan kegiatan

Rohis Expo 2016. Acara ini akan di laksanakan selama Tiga hari, mulai tanggal 20-22 mei 2016.


Ketua Umum FS Nuri, Ade Mardiansyah, mengatakan bahwa acara ini salah satu cara agar mahasiswa aktif dalam segala kegiatan yang ada, “ya agar mahasiswa aktif dalam segala kegiatan”, katanya. Rabu (11/05/2016)

Acara yang bertema Dakwahku Always On ini, akan menggelar beberapa cabang perlombaan, diantaranya rangking 1, tilawatil qur’an, tahfidzul Qur’an, memasak, nasyid, kreasi jilbab, dan futsal. “ini di adakan agar para mahasiswa bisa mengembangkan bakat mereka masing-masing,”. Ujar Ade

Rohis Expo sudah yang dua kali digelar, sebelumnya yakni tahun 2015 Rohis Expo di adakan perdana oleh kepengurusan, Arrasyidin Akmal Domo, yang sekarang menjabat sebagai gubernur mahasiswa FTK.

Setiap peserta nantinya akan dimintai  kontribusinya sesuai dengan cabang lomba yang di ikuti. Ade berharap agar kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi Rohis yang ada di fakultas lain, “semoga acara ini bisa di contoh Rohis fakultas lain”,. tutupnya (Rofiq*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.