BRI Syariah : Mahasiswa yang Ingin Bayar Uang KKN Lebih Mudah Lewat ATM

Penumpukan Jumlah Mahasiswa yang Ingin Membayar Uang KKN (Foto: Hanif)
gagasan-online.com :Penumpukan yang terjadi di depan Bank BRI Syariah di Pusat Kegiatan Mahasiwa(PKM) UIN Suska Riau terus berlanjut.  Hal ini terjadi karena  pembayaran uang Kuliah Kerja Nyata (KKN) menurut keputusan pihak rektorat dibayar di Bank BRI Syariah. Penumpukan ini juga dikarenakan mahasiswa ingin membayar lebih dekat, Selasa(5/4/2016).

Menurut Staf Bank BRI Syariah di PKM Pembayaran uang KKN priode ini hanya sampai tanggal 8 April. Sehingga banyak mahaiswa yang ingin cepat membayarkan uang tersebut.. Staf Bank BRI Syariah juga menjelaskan pembayaran uang KKN dapat dibayar melalui Anjungan Tunai Mandiri(ATM), namun mahasiwa banyak yang masih menggunakan cara manual dengan langsung mentransfer uang secara tunai kepada teller dan tidak menggunakan sistem yang lebih cepat .
“kami sudah lakukan sosialisai dan menempelkan petunjuk dan jika menggunakan ATM hanya sekitar  1 menit “ jelasnya.

Pembayran uang KKN juga dapat dibayar dibeberapa Bank BRI Syariah yang ada di Pekanbaru yang terdapat empat cabang sehingga mahasiswa tidak perlu menumpuk di satu titik Bank saja. Karena bank BRI buka sampai jam 15:00 WIB saja . “hendaknya mahasiswa bisa menggunakan ATM agar leibih mudah dan juga bisa membayar ke Bank BRI Syariah lain,” ujar Staf Bank BRI Syariah. (Hanif)




LPM Gagasan UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.