Sebelum Pementasan, SLT Adakan Worshop

Salah seorang anggota SLT mengajak siswa/siswi di kota tembilahan
gagasan-online.com Sebelum  pementasan Teater PERSIMPANGAN pada tanggal 06 Februari nanti. pada paginya Sanggar Latah Tuah (SLT) UIN Suska Riau mengadakan workshop dengan tema “Performance Art Creative Strategi To Move On” bagi siswa dan siswi Se-Lingkungan kota Tembilahan. Jum’at (06/02/16).

Bertempat di gedung Puri Cendana menghadirkan dua orang pemateri yaitu SPN GP Ade Darmawi sebagai Satrawan/Budayawan dan H. Syamsurizal Awi sebagai Dewan Kesenian Indrahiri Hilir (DKIH) yang juga sesama penggiat seni di Riau.

Dwiki Apsyarin, sebagai ketua SLT mengatakan tujuan diadakannya workshop ini untuk membangun semangat kreatifivas siswa dan siswi di tembilhan ini minat untuk berkesian sudah tertanam di diri para siswa tersebut. “Minat mereka ada tinggal di kembangkan lagi,” ujarnya saat di temui di gedung puri cendana.

Harapan dwiki semoga nantinya siswa/siswi yang ada di tembilahan bisa meningkatkan kepedulian terhadap kesenian yang ada untuk memajukan kesenian kedepannya. “Kalau bukan mereka siapa lagi yang akan menggerakkan kesenian di tembilahan,” Tutupnya. (Thoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.