Kebakaran Hebat Terjadi di Jalan Datuk Bandar Tembilahan

Terlihat petugas Damkar memadamkan sisa api yang membakar rumah warga (Foto: Thoni)

gagasan-online.com Warga di Jalan Datuk Bandar, kecamatan Tembilahan , Indragiri Hilir (Inhil)di gegerkan dengan kebakaran rumah seusai salat subuh tadi. Rabu (03/02/16)

Beberapa unit pemadam kebakaran di kerahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Yanto warga yang berada di lokasi kebakaran mengatakan sebanyak 8 rumah warga yang rata-rata berbahan kayu ini habis di lahap si jago merah. “Apinya besar dan langsung merembet kerumah warga lainnya,” katanya.

Dari pentauan gagasan-online di lapangan dari 8 rumah yang terbakar 2 diantaranya warung dan toko parfum dan juga 3 unit sepeda motor tidak bisa di selamatkan dari amukan si jago merah.Tidak ada korban jiwa pada insiden kebakaran ini dan saat ini juga belum bisa diketahui pasti penyebab kebakaran terjadi.

Pada pukul 07.10 WIB tadi, api sudah bisa dipadamkan hanya tersisa asap dan puing atap rumah yang berserakan. Saat itu juga petugas kepolisian memasang tanda garis polisi . (Thoni)

www.gagasan-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.